img.bhsmly { height: auto !important; vertical-align: middle !important; width: auto !important; border:0px !important; }

WELCOME!!

Hello, welcome to my 3rd blog. Yah intinya 2 blog sebelumnya sudah deleted karena aku mengkhianati mereka hahaha.

Untuk ketiga kalinya nulis biografi diri dikit lah ya . Di akta namaku Christy Natalia (br) Tampubolon. Iya...aku orang batak. Asli tanpa campuran. Tapi di mata orang-orang aku semacam campuran bukan asli. Biasanya yang baru lihat bilang campuran. Yang paling keren sih pernah dikira campuran belanda hahaha.

Yah mungkin pengaruh kulit putih dan hidung mancung yang agak absurd ini kaliya -_-.


Kesibukan sekarang lagi berjuang melawan malas buat nyelesain tugas2 kuliah yang gak nyantai. Iya status sebagai mahasiswi perantuan itu kesibukannya ya begini ini. Saking sibuknya sampai blog gak ke-update hfft.


So intinya blog terakhir ini kenapa dinamai a random tales? Yeah it just out from my random mind hahaha.


Enjoy my random tales, bloggers :)




Rabu, 17 Oktober 2012

The hot jogja

Sering gonta-ganti baju karena gerah, rambut gampang berminyak, kalo di kamar maunya jarak semeter sama kipas angin. Yessss jogja is so hot now. Untung deh banyak ambil jam kuliah pagi. Gak kebayang kalo kuliah jam siang. Udah gerah cuaca, gerah ngedengerin dosen, gerah ngeliat cowok-cowok kumisan yang keringetan sampai meleleh-leleh aaaaaaaaaaaa


Kalo di rumah pasti rasanya pengen banget cepet pulang lompat ke kasur nyalain AC beh......heaven . Kalo sekarang mau capcus dari kampus aja agak males matahari gak nyante banget soalnya. Nyampe kosan cuma ketemu kipas angin hiks.
Suer deh kalo cuaca kaya gini enaknya ke mall gitu numpang kena AC. Tapi buat jalan ke mallnya mungkin aku udah mencair duluan. Sedihnya panasnya tuh gak nyantai sampai malam. Iya sampai malam. Gak ngerti lagi deh sama kamu, jog  . Mana jogja yang dulu yang kalo malam adem banget sampai kipas angin aku anggurin huhuhuhuhu.

Tapi cuaca kaya gini emang enaknya diem gak ngapa-ngapain. Karna diem trus jadinya ngantuk. Trus tidur bangun-bangun bajunya udah bisa diperes .
Makanya jangan heran kalo sekali jogja ini hujan., di timeline, di newsfeed, di recent update, kalo bisa sampai di iklan TV ya pada update akhirnya jogja hujan. Ah coba pohon-pohon di kota-kota ini masih bagus-bagus ya masih gede-gede masih cakep-cakep....cakep juga deh cuacanya secakepdiriku (habis baca yang ini lupain aja ya). Kadang cuaca jogja juga suka PHP. Udah mendung banget gitu ternyata cuma gerimis habis itu mataharinya ada lagi dan lebih gak nyante lagi  .
Yah...begitulah jogja saat ini~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar